Terlihat Elok Dengan Yoga Beauty


Terlihat Cantik dengan Yoga


 Kecantikan bersama-sama tidak membutuhkan biaya yang tinggi maupun perawatan wajah Terlihat manis dengan yoga beauty
Bagaimana memperoleh kecantikan alami? Kecantikan bersama-sama tidak membutuhkan biaya yang tinggi maupun perawatan wajah/tubuh yang rumit dan memakan waktu. Kecantikan alami tak sanggup dikejar, juga tak sanggup dipaksa untuk datang. Ia akan muncul dengan sendirinya kalau anda memelihara kesehatan, bukan hanya fisik, tetapi juga aspek emosional-mental-spiritual serta memelihara keseimbangan dalam hidup anda. Salah satu cara memelihara kesehatan yang mencakup seluruh aspek diri manusia, body-mind-spirit, yaitu melalui yoga yang sanggup dipelajari oleh

Kembali ke alam


Syukurlah ditengah hiruk pikuk kehidupan ini muncul kesadaran dalam masyarakat untuk back to nature. Ternyata kecantikanpun sanggup diperoleh secara alami. Yaitu kecantikan yang telah ada dalam diri anda dikembangkan atau di olah.

Berbeda dengan kecantikan yang sekedar ‘ditempel’ pada wajah dan tubuh, kecantikan alami bagaikan cahaya yang memancar dari dalam diri anda. Tak peduli usia, karakteristik wajah maupun bentuk tubuh, anda sanggup mengolah kecantikan alami anda. Tidak terbatas pada wanita saja, pria pun bias mengolah dan memperolehnya.

Kecantikan alami dan Yoga


Bagaimana memperoleh kecantikan alami? Kecantikan bersama-sama tidak membutuhkan biaya yang tinggi maupun perawatan wajah/tubuh yang rumit dan memakan waktu. Kecantikan alami tak sanggup dikejar, juga tak sanggup dipaksa untuk dating. Ia akan muncul dengan sendirinya kalau anda memeliharakesehatan, bukan hanya fisik, tetapi juga aspek-aspek emosional-mental-spiritual serta memelihara keseimbangan dalam hidup anda.

Yang diharapkan adalah, memberi ruang untuk keindahan dalam hidup anda dengan melaksanakan olahraga, mengambil masakan yang baik, tidur yang cukup, merawat kesehatan kulit dan rambut sewajarnya.

Salah satu cara memelihara kesehatan yang mencakup seluruh aspek diri manusia, body-mind-spirit, yaitu melalui yoga yang sanggup dipelajari oleh siapapun. Yoga bertujuan untuk meraih keseimbangan dan harmoni dalam diri manusia.

Dalam kehidupan modern ini, stress ada dimana-mana; dalam kehidupan pribadi, keluarga, karir, dan social. Setiap orang niscaya mengalaminya dalam level dan bentuk-bentuk yang berbeda. Stress akan besar lengan berkuasa pada tubuh, dan ketegangan pada pikiran dan tubuh membuat kemacetan energi, Padahal, untuk meraih kesehatan, kita perlu energi yang cukup.

Olah tubuh yoga yang disebut Hatha Yoga terdiri dari asana (postur yoga), pranayama (pernafasan yoga) dan savasana (relaksasi yoga). Pengerjaan Hatha Yoga yang teratur akan membuat energi kehidupan yang disebut prana mengalir bebas dalam tubuh kita. Dengan demikian ada perbedaaan sirkulasi, penguatan otot, kelenturan tubuh, meningkatnya vitalitas dan daya tahan tubuh, susunan saraf menguat, dan pikiran menjadi terang. Keadaan tersebut sangat besar lengan berkuasa terhadap mata, kulit, wajah, tubuh, postur, gerakan, serta penampilan anda.

Beberapa pola gerakan yoga


Tree pose


Posisi tubuh berdiri tegak. Angkat kaki kiri ke samping pangkal paha kanan, dan angkat kedua tangan membentuk hurup ‘U’ Tarik nafas dengan hidung perlahan-lahan dan keluarkan lewat mulut. Tahan selama 3 menit. Dan ulangi dengan posisi kaki kiri sebagai referensi dengan cara yang sama. Latih gerakan ini sebanyak 3 kali (kegunaan gerakan ini untuk menguatkan kaki, melatih koordinasi dan keseimbangan badan. Melatih pemusatan diri, membangun keharmonisan tubuh dan pikiran).

Cobra pose


Posisi tubuh telungkup dilantai, jangan lupa untuk menggunakan matras sebagai alas. Posisi tangan ditekuk menekan lantai disamping badan. Angkat kepala dan dada dengan perlahan-lahan sambil tarik nafas, dan tangan sebagai tumpuannya. Turunkan tubuh sambil hembuskan nafas. Ulangi sebanyak 3 kali. (Kegunaan gerakan ini untuk menguatkan otot punggung. Melapangkan kawasan diaphragma dan dada. Membantu tumbuhnya semangat, percaya diri yang sehat, serta membangkitkan energi untuk bekerja/melakukan sesuat, mengekpresikan diri)


Post a Comment

0 Comments