Perut Kecil Dan Rata Cantik


Perut Kecil dan rata, Cantik sekali...

Memiliki perut datar sudah niscaya idaman setiap orang, sehingga segala perjuangan dilakukan supaya hal itu terwujud. Mungkin anda sudah melaksanakan agenda diet super ketat tapi alhasil tidak terlihat juga. Cobalah anda tambahkan aerobik dan latihan beban yang sudah anda lakukan secara teratur dengan latihan berikut.

Untuk mengurangi lemak yang terlalu banyak yang terdapat di perut, anda harus mempunyai tiga hal penting yaitu kemauan, contoh makan yang baik dan kebiasaan melatih otot-otot perut. Simak beberapa gerakan yang sanggup anda lakukan supaya perut rata sanggup didapatkan.

Gerakan pertama ialah menggerakkan badan ke atas. Tidurlah telentang dengan kedua lengan dan kedua kaki direntang, kedua kaki dalam keadaan rileks, kemudian tarik napas. Keluarkan napas pada waktu anda meraih dengan kedua lengan ke atas dan ke depan, serta gerakkan kepala ke arah dada, ke atas dan ke depan. Angkatlah kepala dan pundak dari lantai. Usahakan kedua lengan bersahabat dengan indera pendengaran sepanjang pergerakan ini. Saling tekankan kedua paha bab dalam dan mulai tarik pusar ke dalam ke arah tulang punggung.

Secara perlahan-lahan tinggalkan lantai hingga anda membentuk abjad C. Punggung melengkung, kepala ke arah kedua lutut dan kedua tangan direntang ke depan. Lalu secara sedikit demi sedikit lakukan gerakan sebaliknya. Tarik napas dan gerakkan perut pada waktu bergerak ke belakang kembali ke lantai. Ulangi gerakan ini 6-10 kali.

Gerakan kedua ialah menyilang. Tidurlah telentang dengan kedua lutut diatas pinggul, kedua betis sejajar dengan lantai dan kedua tangan di belakang kepala. Naikkan kepala dan kedua bahu. Kencangkan perut dan putarlah ke kiri sambil merentangkan kaki kanan. Ingat, jangan menarik leher. Gerakan ini sebaiknya dari otot-otot perut. Tahan selama 3 detik kemudian ganti sisi yang lain dan tahan selama 3 detik. Ini ialah satu kali ulangan. Lakukan 5 kali ulangan berganti-ganti kedua kaki.

Gerakan ketiga ialah meregangkan kedua kaki. Tidurlah telentang dengan lutut ditarik kearah dada. Letakkan kedua tangan pada tungkai bawah sempurna dibawah lutut. Tariklah napas pada waktu anda memakai otot-otot perut untuk mengangkat kedua pundak kurang lebih 5 cm dari lantai.

Keluarkan napas dan kontraksikan otot-otot perut sambil anda meregangkan kedua lengan sepenuhnya dan kaki, sehingga membentuk sudut kurang lebih 45 derajat dari lantai. Lalu tariklah napas pada waktu menggerakkan kedua lutut kembali ke arah dada dan kedua lengan kembali ke arah lutut. Ulangi 6-10 kali.

Gerakan keempat ialah berenang. Tidurlah tengkurap, kedua lengan dan kedua kaki direntangkan kurang lebih 2-3 cm dari lantai. Secara bergantian angkat lengan dan kaki yang berlawanan bersama-sama, kurang lebih 10-15 cm, menyerupai mengipas-ngipas ke atas dan ke bawah. Tahanlah setiap angkatan selama 5 detik. Pada waktu tidak diangkat, usahakan lengan dan kaki kurang lebih 3 cm diatas lantai. Hitunglah gerakan ini hingga 20 kali dan kemudian berhenti.
Lakukan gerakan-gerakan diatas setiap hari hingga anda mendapat perut yang ramping dan rata.

Post a Comment

0 Comments