WhatsApp Diberitakan Bangun Feature Baru Seperti Telegram, Apa Itu?

WhatsApp diberitakan akan meningkatkan feature baru. Feature baru itu ialah hapus pesan yang automatis terhapus selesai dibaca. Feature ini paling tidak sama dengan Telegram. Diadukan WABetaInfo, feature itu sekarang sedang diujicoba pemakai Android Beta versus 2.19.348.



Pemakai yang sudah daftarkan diri untuk program Google Play Beta bisa mengambil versus paling baru. Pemakai lain dapat juga mengambil aplikasi dengan manual lewat APK di basis APK Mirror.

Mencuplik situs LiveMint, Rabu (27/11), feature Hapus Pesan ini masih juga dalam step peningkatan serta terus di-update. Beritanya, WhatsApp mengubah nama feature dari yang sebelumnya "Menghilangkan Pesan" jadi "Hapus Pesan".

Untuk step awal, feature ini peluang cuma akan ada di percakapan group. Bila telah ada, feature ini bisa diaktifkan di Informasi Kontak atau Penataan Group. Tetapi cuma dapat diaktifkan oleh admin group.

Berdasar laporan, feature Hapus Pesan akan ada dengan tombol ON/OFF, pemakai dapat pilih jeda waktu supaya beberapa pesan hilang dengan automatis.

Ada lima pilihan jeda waktu yaitu 1 jam, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, serta 1 tahun. Dengan demikian, pesan yang dikirim ke group chat akan hilang dalam jeda, contohnya satu jam.

Feature ini berlainan dengan feature "Hapus untuk Semua Orang" yang telah dikeluarkan waktu lalu. Feature Hapus untuk Semua Orang sangat mungkin pemakai meniadakan pesan, dimana sesudah terhapus, akan ada tulisan "pesan sudah dihapus"

Post a Comment

0 Comments