Junjung Industri Otomotif, Perusahaan Perkakas Asal AS Turut Mejeng di GIIAS 2019

Perusahaan perkakas terpenting asal AS, Stanley Black & Decker (SBD) turut berperan serta di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Berada di Hall 9 Booth No S53-S58, SBD mendatangkan beberapa produk alat anyar berteknologi tinggi yang bisa menolong industri dan beberapa penggemar dunia otomotif.



Dalam pameran ini, SBD akan bawa semua produk favorit Stanley, Dewalt, Black + Decker, terutamanya produk perkakas otomotif. Diluar itu, SBD mendatangkan produk yang barusan dikeluarkan, yaitu coffee maker digital.

King memberikan tambahan, untuk makin menarik ketertarikan beberapa penggemar dunia otomotif, SBD pada tempat GIIAS kesempatan ini memberikan beberapa promosi menarik diantaranya potongan harga Crazy Sale sampai 73 % serta Flash Sale potongan harga sampai 92 %. Beberapa promosi itu dapat didapat bila customer hadir langsung ke booth SBD.

"Jadi perusahaan perlengkapan (alat) global, kami tetap memberikan nilai plus pada beberapa konsumen setia. SBD sekarang juga mempunyai service center di semua Indonesia, dengan beberapa showroom yang berada di Jawa Tengah, Jakarta serta Surabaya," tegas King.

Bersamaan perubahan positif dunia otomotif nasional, SBD ingin ikut berperan supaya industri otomotif nasional makin berkembang. Sekaligus juga, lewat GIIAS 2019, beberapa penggemar dunia otomotif, makin mengenal dengan beberapa pilihan produk bermutu tinggi punya SBD.

Kata King, kedatangan SBD di GIIAS 2019 jadi bukti jika perusahaan tetap ada serta ikut berperan di tengahnya perubahan industri nasional. Jadi produsen perlengkapan (alat), SBD loyalitas mendatangkan produk yang bisa mendukung perubahan dunia otomotif, baik dari level industri, perbengkelan, sampai alat yang bisa dipakai untuk customer atau pehobi dunia otomotif dalam seharian.

King menerangkan, beberapa pemilik kendaraan baik roda dua atau empat, seharusnya mempunyai alat kit, sebab adalah perkakas tehnik yang mempermudah untuk buka, melakukan perbaikan, atau kencangkan baut, atau beberapa hal lain yang sifatnya mekanis.

"Beberapa produk alat punya SBD telah teruji, harga berkompetisi dengan standard internasional, dan melalui quality control hingga mutunya terjamin saat dipakai customer, beberapa penggemar dunia otomotif," tegas King.

Di sejumlah kota besar, kata King, alat punya SBD juga dipakai beberapa komune seperti perajin kayu. Ini menunjukkan, produk SBD diterima warga luas. SDB, ditekankan King, terus bereksperimen untuk menjawab rintangan dari tiap industri sebab produk SBD telah dipakai dari kelas DIY, industri otomotif, serta sampai konstruksi.

Post a Comment

0 Comments