7 Tujuan Wisata Kota Tangerang Yang Mesti Kamu Datangi

Tidak hanya diketahui jadi panggilan Kota Seribu Industri, Kota Tangerang sekarang dikenali dengan jadi kota wajar didatangi. Julukan ini tidak terlalu berlebih mengingat di Kota Tangerang sekarang ada beberapa tujuan wisata yang wajar anda datangi serta anda dapat lakukan photo bersama atau mungkin wefie bersama dengan rekan-rekan kamu. Berikut 7 tujuan wisata yang kamu tidak bisa lalui waktu ke Kota Tangerang.



1. Jembatan Gerendeng

Jembatan Gerendeng di tangerang diperlengkapi dengan flying deck atau teras terbang yang dibuat dari kaca. Peletakan teras terbang dari kaca itu untuk jadikan tempat swafoto atau photo narsis oleh masyarakat dengan panorama Sungai Cisadane. Jembatan Gerendeng sekarang sudah jadi landmark baru Kota Tangerang sebelumnya setelah mempunyai jam gede layanan, taman tematik, serta beberapa cagar budaya.

2. Taman Potret

Taman Potret salah satu obyek wisata di Tangerang yang sekarang benar-benar terkenal di golongan anak muda, ditambah lagi yang sedang ber-selfie ria serta diupload ke sosial media. Taman yang terdapat di dekat Tangerang City Mall ini mempunyai banyak spot untuk berpose. Ada kapal monitor classic, pendopo ciri khas Betawi, jembatan merah dan lain-lain. Di dekat spot-spot photo ini ada tempat bermain untuk beberapa anak dan beberapa stand jajanan serta kuliner.

3. Taman Laksa

Taman laksa yang disebut ini bukanlah taman seperti taman dengan beberapa bunga-bunga atau rerumputan yang bagus. Tapi taman yang didalamnya penuh dengan pedagang laksa. Laksa sendiri itu ialah makanan sejenis mie yang di taruh bumbu dengan kebudayaan Peranakan, yang dikombinasi dengan kombinasi Tionghoa serta Melayu, sebab makanan ini dahulu ialah datang dari Tionghoa.

4. Masjid Raya Al-Azhom

Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang terdapat di jantung Kota Tangerang serta Berdekatan dengan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Masjid Raya Al-Azhom sudah lama jadi tujuan wisata religi di kotan berslogan Akhlakul Karimah ini.

Bila masuk ruang dalam masjid, jamaah akan kagum dengan tulisan kaligrafi yang ada disamping empat kubah. Ayat-ayat itu diatur dengan tiga baris sesaat baris ke empat di semasing kubah berisi Asmaul Husna.

5. Kampung Bekelir

Kampung Bakelir adalah tujuan wisata yang sekarang jadi pacuan penting warga Tangerang untuk bertandang ke satu tempat permukiman masyarakat yang ada beberapa mural unik. Kampung ini mempunyai tempat yang benar-benar strategis.

Masalahnya Kampung warna-warni ini berada di Jalan Kalipasir yang bersisihan dengan bantaran Sungai Cisadane. Akses ke arah Lokasi Kuliner Pasar Lama Tangerang cuma 1 km. saja. Tentu saja bila bertandang kesini, pelancong dapat meningkatkan koleksi photo selfie yang bagus untuk diunggah di sosial media.

6. Situ Cipondoh

Lokasi Situ Cipondoh ada di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, di tepi jalan raya yang menyambungkan Cileduk serta Kota Tangerang.

Di Situ Cipondoh pengunjung dapat memancing, naik perahu bebek, fyling fox atau santai nikmati situasi sekalian melahap jajanan yang di jual disana. Untuk nikmati wahana itu, pengunjung dapat masuk ke ruang yang ada samping kanan Situ Cipondoh dari arah Cikokol.

7. Klenteng Boen Tek Bio

Buat Kamu fans wisata budaya serta riwayat, Di Kota Tangerang ada tujuan riwayat yang wajar untuk dikunjungi yakni Klenteng Boen Tek Bio. Klenteng Boen Tek Bio ialah satu tempat beribadah paling tua di Tangerang yang sekarang dilestarikan jadi cagar budaya Indonesia. Alami perbaikan seringkali, klenteng ini sarat akan benda antik serta design bangunan unik yang akan bawa Anda ke situasi Chinatown jaman Belanda.

Post a Comment

0 Comments